Tentang masa ujian

Saat mahasiswi yang biasanya berkeliaran rapi dan gaya dengan rok trendi dan sepatu hak 12 cm tiba-tiba berkeliaran dengan sweapants, sweater dan sandal crocs.

(Di kampus tempat saya mengajar, nggak ada dress code buat mahasiswa, jadi jangan kaget kalau musim panas mereka berkeliaran dengan celana pendek, kaos kutung dan sandal jepit, hehe. Beda sama almamater saya, walaupun sama2 Fakultas Kedokteran, dulu saya boro2 pakai sendal jepit, mahasiswi cuma boleh pake rok doang, mesti selutut pula, kalo nggak mau dipelototin Prof perempuan yang galaknya setengah mati, :p)

Saat mahasiswa yang biasanya berkeliaran dengan rambut terpotong rapi dan muka licin tiba2 berkeliaran dengan rambut gondrong dan brewokan.

Saat kantin mahasiswa yang biasanya ramai waktu jam makan siang tiba2 sepi (bikin saya lega karena nggak perlu rebutan tempat duduk sama bocah2 kelaparan)

Saat bottled coffee dan energy drink tiba2 menghilang dari rak2 Convinient Store dalem kampus.

Itulah masa masa….ujian😀 ganbatte ya nak anak, biar pada jadi dokter yang pinter, hehe….

 

Ini keliatan banget kalo belum masuk periode ujian, bocah2 masih pada cengengesan bahagia😀

Me and my students, at the end of 2011 Autumn semester's Immunology course

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s